Menyapa Puluhan Tenaga Pendidik : Silaturrahim Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Riau menyelenggarakan Silaturrahim yang dihadiri puluhan

orang, terdiri dari dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dosen Luar Biasa (LB) baik dari fakultas lain yang ada di Universitas Muhammadiyah Riau maupun dosen LB dari luar universitas, juga tenaga kependidikan yang ada di Tata Usaha fakultas. Dimulai pukul 14.00 siang hari ba’da ibadah Sholat Jum’at, kegiatan ini dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi webinar Zoom.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Zul Azmi, SE., M.Ak., Ak., CA dalam kata sambutannya berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah

bagi dosen dan tenaga kependidikan agar saling mengenal satu sama lain. Banyaknya dosen LB yang mengajar di FEB, juga dengan adanya beberapa orang dosen yang baru bergabung sebagai dosen di FEB, menjadikan kegiatan ini adalah waktu yang sangat pas untuk saling mengenal secara bertatap muka, “agar kita saling bisa menyapa saat berjumpa” tambahnya.

Kegiatan ini dimulai dengan tausiah yang diberikan oleh salah satu dosen FEB, Mizan Asnawi, SE., M.Ec.Dev, dan diakhiri dengan memperkenalkan dosen baru di program studi Manajemen oleh Ketua Program Studi Manajemen, Wan Laura Hardilawati, SE., M.Si juga dosen LB oleh pembawa acara Wira Satria, SE., M. Acc., Ak., CA yang juga merupakan salah satu dosen di FEB.