Sosialisasi Pembuatan Modul Pembelajaran 2020

Seluruh dosen yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan Sosialisasi Modul Pembelajaran 2020 di hari Selasa (23 Juni, 2020). Dimulai dari pukul 09.00  pagi, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan secara online (daring) dengan menggunakan aplikasi google meet masing-masing dosen.

 

Sosialisasi dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Zul Azmi, SE., M.Si., Ak., CA diawal kegiatan. Zul mengatakan sosialisasi ini memang ditujukan untuk dosen yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, agar berpartisipasi untuk membuat modul pembelajaran semester ganjil yang akan datang sesuai template yang sudah ditetapkan oleh universitas. Nantinya, modul ini akan dimasukkan kedalam Learning Management System (LMS), “sehingga apabila sudah menggunakan LMS maka pola perkuliahan akan lebih terintegrasi, mudah dimonitoring dan tidak terpisah-pisah” sebutnya. Kelemahan pola perkuliahan saat ini, sebutnya, sangat terbatas dalam pelaksanaannya dan tidak bisa dilihat secara menyeluruh sehingga dengan dilaksanakannya LMS maka pola mutu pendidikan akan lebih mudah dikendalian oleh tim mutu.

 

Materi dan pemaparan sosialisasi disampaikan oleh beberapa perwakilan Tim Mutu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dede Iskandar Siregar, SE., MM bersama Intan Diane Binangkit, SE., M.Si,. Kegiatan yang dilaksanakan hingga menjelang siang hari ini disambut antusias oleh dosen dosen yang ada di lingkungan fakultas yang aktif memberi pertanyaan dalamrangka mencari tahu lebih banyak mengenai modul ini.