Pimpinan Fakultas

Dekan FEB

Zul Azmi, S.E., M.Si., Ak., CA

Wakil Dekan FEB

Neng Murialti adalah staff Pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau. Meraih gelar Sarjana Ekonomi pada Universitas Bung Hatta Padang pada tahun 1997 dengan kosentrasi Ekonomi Sumber Daya Manusia, Neng kemudian melanjutkan pendidikannya di program Pascasarjana Universitas Andalas Padang tahun 2004 dengan kosentrasi Ekonomi Sumber Daya Manusia dan lulus tahun 2006.

Pimpinan Program Studi
Siti Hanifa Sandri, S.E., M.Si

adalah pengajar di FEB UMRI yang meraih gelar sarjana ekonomi dari President University Cikarang, Bekasi, pada tahun 2010. Menempuh program Sarjana dalam waktu 3 tahun, pada saat itu konsentrasi yang diambil dalam bidang keuangan dan perbankan. Beliau selanjutnya berkarir selama 4 tahun pada bidang Perbankan di Kota Pekanbaru sembari melanjutkan pendidikannya pada program pascasarjana di FE Universitas Riau yang berhasil diselesaikannya pada tahun 2015 dengan konsentrasi di bidang Marketing. Saat ini beliau sedang melanjutkan program doktoral di Universitas Kelantan Malaysia bidang kajian Marketing.

Agustiawan, S.E., M.Sc

Merupakan Pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis sekaligus Ketua Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Riau yang mendapat gelar Sarjana Ekonomi dari FE Universitas Islam Riau dan Mendapatkan gelar M.Sc., Ak di FEB Universitas Gadjah Mada pada tahun 2014 dan 2016. Agustiawan saat ini menjadi mahasiswa doctoral di Universitas Malaysia Kelantan. Bidang yang ditekuni terkait pengajaran dan penelitian dibidang Akuntansi Sektor Publik dan Auditing. Lebih fokus lagi penelitian-penelitian yang diterbitkan terkait akuntabilitas, kinerja dan Korupsi di Organisasi Pemerintah.


Siti Rodiah, S.E., M.Sc – (Sekretaris Program Studi)

adalah pengajar di FEB UMRI yang meraih gelar sarjana ekonomi dari FEKON Universitas Islam Riau pada tahun 2011. Pada saat itu konsentrasi yang diambilnya adalah dalam bidang auditing. Kemudian beliau melanjutkan pendidikannya pada program pascasarjana di FEB Universitas Gadjah Mada dan berhasil lulus pada tahun 2016. Konsentrasi yang beliau ambil adalah akuntansi manajemen.

Jeki Algusri, S.E., M.M

adalah seorang pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau yang meraih gelar sarjana ekonomi jalur Beasiswa yayasan dari STIE “KBP” Padang pada tahun 2011 berkonsentrasi pada Manajemen Pemasaran. Beliau selanjutnya melanjutkan pendidikannya pada program pascasarjana dengan jalur prestasi di STIE “KBP” Padang dan berhasil lulus pada tahun 2017.

Wan Laura Hardilawati, S.E., M.Si

Menempuh pendidikan S1 dan S2 di Unversitas Riau dengan bidang peminatan Manajemen Pemasaran. Beliau menempuh masa studi S1 selama 3,2 tahun dan merupakan salah satu mahasiswa Cooperation di PT. Chevron Pacific Indonesia dan berkesempatan melanjutkan kontrak kerja. Dengan passion menjadi seorang entrepreneur, beliau sudah memiliki beberapa usaha yang sedang dijalankan hingga saat ini. Memiliki pengalaman mengajar mulai dari lembaga pembelajaran, sekolah tinggi dan universitas, beliau bergabung dengan Universitas Muhammadiyah Riau dan turut berkontribusi mendirikan Program Studi Manajemen sekaligus menjabat sebagai ketua program studi manajemen. Beliau kini menempuh pendidikan doktoral di Universiti Malaysia Kelantan dalam bidang marketing.

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)