FEB Selanggarakan Seminar Bertema “Ekonomi Inklusif Dalam Menyongsong Era Industri 5.0”

Senin, 04/03/19 – Bertempat di Auditorium lantai 3 Kampus utama universitas Muhammadiyah Riau, Fakultas ekonomi dan bisnis UMRI menyelenggarakan seminar nasional dengan tema “ekonomi inklusif dalam menyongsong era industri 5.0”. Kegiatan seminar ini menghadirkan para pakar di bidangnya yaitu Prof Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec dari Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah, Antoni, ME. Ph.D (Universitas Bung Hatta), Dr. Firdaus AR, SE., M.Si., Ak. CA (universitas Islam Riau) dan dimoderatori oleh Mizan Asnawi SE. M.Ec.Dev (Ekonom UMRI). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh kampus UMRI untuk meningkatkan dan menumbuhkan daya kritis berfikir mahasiswa UMRI terhadap isu-isu ekonomi di negara ini. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk promosi UMRI untuk menjadi kampus masa depan yang dikenal masyarakat luas. Hal ini karena seminar nasional ini dihadiri oleh kalangan umum dan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Riau. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan FEB UMRI

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)

Permohonan Peminjaman

    Data Mahasiswa Peminjam

  • Data Buku Yang Akan Dipinjam

 

Verifikasi