Jadwal Uji Kompetensi Baca Al-Qur’an

Assalam’alaikumWr. Wb

Dalam rangka mempercepat ketuntasan Bebas Buta Aksara Al-Qur’an bagi mahasiswa tingkat akhir (semester 5,7,9, dst), maka kelompok kerja Pembelajaran Al-Qur’an LSIK UMRI menyelenggarakan Uji kemampuan baca Al-qur’an tahap 1 semester 2020-1.  kepada mahasiswa di lingkungan fakultas masing-masing. Adapaun ketentuan ujian adalah sebagai berikut :

  1. Jadwal Ujian dalam rentang waktu tanggal 26 s.d 31 oktober 2020
  2. Peserta Ujian adalah Mahasiswa semester Akhir (5,7,9 dst).
  3. Ujian dilakukan dengan metode online VIA Whatsapp yang dikelola oleh Tim penguji, mengikuti ketentuan :
  • Mahasiswa mengirimkan video baca Al-Qur’an dalam durasi 30 – 60 detik (VIA Whatsapp), kepada tim penguji sebagai bahan penilaian TIM
  • Tim penguji bagi mahasiswa adalah tim yang sama pada tahap bimbingan / mentoring (Jadwal Mentoring bisa dilihat disini)
Daftar No WA Tim Penguji:
No Pemateri No Hp WA
1 Wismanto, M.PdI 085271748916
2 Dr. Deprizon, M.PdI 081378333699
3 Shabri Putra Wirman, M.Si 08117570059
4 Dr. Budi Santoso Wibowo, M.PdI 085376654008
5 Hasmalina Nasution, M.Si 08117595073
6 Lega Putri Utami, M.Eng 081374620636
7 Dr. Sakban, MA 081374084265
8 Salman, S.Ud., M.Pd 082391010914
  • Video rekaman diberi label Nama-Semester-Prodi, (contoh: Neni – 7 – Psikologi Islam)
  • Rekaman video menunjukkan wajah dan muskaf Al-Qur’an yang terbuka
  • Tim hanya melakukan penilaian kepada mahasiswa yang mengirimkan video rekaman pada batas waktu yang telah ditetapkan

 

Pengumuman Asli : LSIK

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)