KSPM UMRI Goes to School Part II- Goes to SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Salam Mahasiswa!
Apa kabar semuanya? Masih semangat hingga hari ini?
Yang semester awal, masih anget-anget dan harus tetep semangat.
Yang semester akhir, masih semangat untuk berjuang mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi-nya? Harus dong, ya!
Jangan lupa, proposal dan skripsinya yah, hehehe.

Oh iya, Jum’at 19 Oktober 2018 lalu, KSPM UMRI kembali mengadakan KSPM Goes to School Part II yang kali ini dilaksanakan di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru. Untuk KSPM GTS Part II ini, kita menambahkan kegiatan dengan mengadakan simulasi Stocklab di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru. Sasaran kegiatan KSPM GTS kali ini pun berbeda, yaitu hanya Siswa/i jurusan Akuntansi saja.

“KSPM GTS Part II mungkin memiliki sasaran yang sedikit berbeda dari KPSM GTS Part I yang lalu, tetapi masih memiliki tujuan yang sama. Hal ini dikarenakan di dalam kegiatan kita ada simulasi stocklab, makanya kita khususkan untuk KSPM GTS part Ibnu Taimiyah ini kpd Siswa/i jurusan Akuntansi saja karena sudah lebih memahami istilah-istilah dalam pasar modal, setidaknya mengetahui apa itu Akuisisi, Merger dan lain-lain. Saya berharap ilmu yang kita salurkan ini dapat bermanfaat dan memotivasi adik-adik kedepannya, walaupun ilmu yang kita berikan belum terlalu banyak.” Tutur Tedi Setiawan (Akuntansi,2016) selaku Ketua Pelaksana KSPM Goes To School part II road to SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru.

Jadilah Bagian dari Hall Of Fame FEB UMRI!

    Data Diri

  • Pencapaian

 

Verifikasi

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)