Prodi Akuntansi UMRI menjadi Co-Host dalam KONRA Riau 1

11/11/2020 – Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) dipercaya sebagai Co-Host dari pelaksanaan Seminar Nasional Perdana yang diselenggarakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia dengan nama kegiatan “Konferensi Riset Akuntansi (KONRA) Riau 1″. Seminar yang dilaksanakan selama dua hari ini (11 – 12 November 2020) merupakan kegiatan project bersama dengan seluruh perguruan tinggi yang ada dalam wilayah LLDIKTI X.

Seminar nasional ini menghadirkan keynote speaker Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. Seminar turut menghadirkan narasumber terkemuka Prof. R. Dian Agustia, M.Si., Ak., CA selaku Ketua IAI KAPD, dan Pengusaha Nasional sekaligus Founder OKE OCE Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, M.B.A., dan dosen FEB UNAIR Iman Harimawan, SE., M.BA, Ph.D. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Zoom untuk mempermudah aksesnya.

“Peran Akuntan Dalam Merumuskan Strategi Sektor Keuangan dan Ekonomi Kreatif Di Masa Pandemi COVID-19” dipilih menjadi tema utama yang diangkat dalam seminar yang dihadiri oleh lebih dari 400 peserta dari seluruh Indonesia ini. Keynote Speaker sekaligus Gubernur Riau, Syamsuar, menyambut baik kegiatan ini. Dalam sambutannya Syamsuar berharap kegiatan ini mampu meningkatkan peran akuntan dalam perkembangan ekonomi kedepannya, sekaligus membantu pemerintah dalam merumuskan strategi keuangan kreatif utamanya selama masa pandemi COVID-19, “Sehingga akuntan dapat mendamping Pemda dalam refocusing APBD serta ambil bagian mengawal refocusing APBD dalam penanggulangan Covid-19,” ujarnya. Lebih jauh, syamsuar berpesan “Akuntan harus bisa menjadi garda terdepan bagi akuntabilitas pengolaan keuangan daerah dalam membantu pemulihan ekonomi masa pandemi,”.

 

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)

Permohonan Peminjaman

    Data Mahasiswa Peminjam

  • Data Buku Yang Akan Dipinjam

 

Verifikasi