Prodi Manajemen UMRI Raih Akreditasi B, Terus Tingkatkan kualitas terbaik Untuk Lulusan

umri.ac.id – Program Studi (PRODI) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) resmi peroleh Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Selasa, (27/8/2019).

Sebelumnya Asessment lapangan sudah dulu dilakukan oleh tim asesor BAN PT yang diwakili oleh Dr. Yulia Hendri Yeni SE,. MT,. Ak dan Ir. Sugiharto, M, Sc, Ph.D, Pada Ahad, (18/8/2019) hingga Selasa, (20/8/2019).

Akreditasi B tersebut diperoleh berkat kerja keras seluruh pihak yang sudah mempersiapkan segala bentuk administrasi.

Wan laura hardilawati SE., M.Si, Kepala PRODI Manajemen mengungkapkan rasa terimakasih atas diperolehnya akreditasi B yang memang sudah ditargetkan mulai dari tahun pertama.

“Alhamdulillah kita bersyukur, Program Studi kita baru saja memperoleh Akreditasi B, tentunya ini semua berkat kerja keras seluruh civitas akademika, baik dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa dan seluruh tim di UMRI yang sudah berkontribusi,” kata Wan Laura saat diwawancarai, Selasa (27/8/2019).

Ditambahkannya lagi, di umur yang ke 2 tahun berdirinya PRODI Manajemen yang sudah terakreditasi B menjadi batu loncatan untuk selalu menambah kualitas mahasiswa melalui dosen yang mengajar.

“Harapan kami kedepan, seluruh dosen diprodi sudah berkualifikasi S3 dan memiliki kualitas terbaik dan lulusan yang dihasilkan bisa berguna dan diterima di tengah masyarakat”, harapnya. (Upt.promosi)

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)

Permohonan Peminjaman

    Data Mahasiswa Peminjam

  • Data Buku Yang Akan Dipinjam

 

Verifikasi