Sosialisasi Pembuatan Modul Pembelajaran 2020

Seluruh dosen yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan Sosialisasi Modul Pembelajaran 2020 di hari Selasa (23 Juni, 2020). Dimulai dari pukul 09.00  pagi, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan secara online (daring) dengan menggunakan aplikasi google meet masing-masing dosen.

 

Sosialisasi dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Zul Azmi, SE., M.Si., Ak., CA diawal kegiatan. Zul mengatakan sosialisasi ini memang ditujukan untuk dosen yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, agar berpartisipasi untuk membuat modul pembelajaran semester ganjil yang akan datang sesuai template yang sudah ditetapkan oleh universitas. Nantinya, modul ini akan dimasukkan kedalam Learning Management System (LMS), “sehingga apabila sudah menggunakan LMS maka pola perkuliahan akan lebih terintegrasi, mudah dimonitoring dan tidak terpisah-pisah” sebutnya. Kelemahan pola perkuliahan saat ini, sebutnya, sangat terbatas dalam pelaksanaannya dan tidak bisa dilihat secara menyeluruh sehingga dengan dilaksanakannya LMS maka pola mutu pendidikan akan lebih mudah dikendalian oleh tim mutu.

 

Materi dan pemaparan sosialisasi disampaikan oleh beberapa perwakilan Tim Mutu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dede Iskandar Siregar, SE., MM bersama Intan Diane Binangkit, SE., M.Si,. Kegiatan yang dilaksanakan hingga menjelang siang hari ini disambut antusias oleh dosen dosen yang ada di lingkungan fakultas yang aktif memberi pertanyaan dalamrangka mencari tahu lebih banyak mengenai modul ini.

Jadilah Bagian dari Hall Of Fame FEB UMRI!

    Data Diri

  • Pencapaian

 

Verifikasi

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)