Taja Kerjasama Dengan UIS : “Kami Tunggu Di Batam”

Pekanbaru – Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) baru saja menjalin kerjasama dengan Universitas Ibnu Sina (UIS) Batam. Kerjasama ini dikukuhkan dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoA) antara UMRI dan UIS masing-masing oleh Rektor UIS Dr. H. Mustaqim Syuaib, SE., MM dan mewakili Rektor UMRI yang berhalangan hadir merupakan Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawati, S.Si., MT. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (14/12/21) pagi ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor III UMRI dr. Taswin Yacob, Sp.S, Dekan FEB UMRI Zul Azmi, SE., M.Si., AK., CA., CSRS, Wakil Dekan FEB Neng Murialti, SE., M.Si, seluruh Ketua Program Studi yang ada di FEB, Dekan dari Fakultas Komputer, Ilmu Komunikasi dan Teknik, juga segenap tata usaha FEB.

Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Rektorat UMRI, Sri Fitria menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap pimpinan UIS yang hadir karena telah memilih UMRI sebagai mitra kerjasama. Sri berharap kerjasama ini bisa membawa manfaat bagi kedua belah pihak, dan bahkan mengajak UIS untuk juga menjalin kerjasama tidak hanya dengan FEB tapi juga dengan fakultas lain yang ada di UMRI. Hal senada juga disampaikan oleh Mustaqim pada kata sambutannya, harapan besar diletakkannya dengan terjalinnya kerjasama diantara dua universitas ini. “Universitas kami masih muda, baru dua tahun berdiri. Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini kami juga bisa semakin banyak berguru” harapnya.

Setelah penandatanganan selesai bersamaan dengan penyerahan cindera mata, perwakilan UIS diajak berkeliling area perkuliahan untuk melihat ruangan dan fasilitas utamanya di gedung A.R. Sutan Mansur tempat FEB berada. Perwakilan UIS diajak berkeliling melihat ruangan yang ada di gedung rektorat, dosen, juga tata usaha FEB. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara pimpinan UIS dan pimpinan FEB. Tak lupa sebelum meninggalkan area kampus UMRI, Mustaqim berpesan sekaligus mengundang FEB UMRI untuk turut bersilaturahmi ke kampus UIS di kota Batam, “Sampai ketemu di sana” ujarnya seraya berpamitan.







[vfb id=53]

[vfb id=52]

[vfb id=50]

[vfb id=49]

[vfb id=48]

[vfb id=47]

[vfb id=46]

[vfb id=45]