Workshop Prosedur Pengelolaan Aset Daerah

 

 

 

IMG_7389a IMG_7435 IMG_7421 IMG_7404 IMG_7388

Assalamu’alaikum wr wb

Selamat pagi teman-teman semua dan salam Mahasiswa!

Pagi ini admin mempublikasikan kegiatan yang diadakan dosen-dosen Universitas Muhammadiyah Riau beberapa tahun silam seperti yang teman-teman Mahasiswa lihat diatas.

Acara ini bertemakan “Workshop Prosedur Pengelolaan Aset Daerah” yang dilaksanakan di Hotel Grand Jatra Pekanbaru yang diadakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Riau.

Sekian postingan admin hari ini,  wassalamu’alaikum wr wb

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)