Yudisium XVIII FEB, Perpisahan Di Awal Ramadhan

Pekanbaru – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Riau melaksanakan Yudisium ke XVIII pada Kamis (8/4) lalu. Yudisium perdana yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini dihadiri oleh Dekan FEB Zul Azmi, SE., M.Si., Ak., CA., CSRS., CSRA, Wakil Dekan Neng Murialti, SE., M.Si., segenap anggota Senat FEB, segenap ketua dan sekretaris program studi, segenap dosen dan karyawan FEB juga sebanyak 161 orang peserta yudisium dari Program Studi Akuntansi, Ekonomi Pembangunan dan Manajemen. Yudisium dilaksanakan sore hingga petang hari.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Zul Azmi menyampaikan rasa Bahagia dan syukurnya karena bisa melaksanakan kegiatan yudisium secara luring. Zul menyampaikan ada 161 orang mahasiswa yang diyudisium dalam perhelatan kali ini. “Manajemen sebanyak 43 mahasiswa, ekonomi pembangunan sebanyak 18 mahasiswa, keuangan dan perbankan tidak ada karena sudah lulus di semester ganjil lalu, dan akkuntansi sebanyak 100 mahasiswa” jelasnya. Sebagai tambahan informasi, yudisium semester ganjil tahun ini dua kali lebih banyak daripada semester ganjil tahun lalu yang hanya sebanyak 90 orang.

Zul turut berpesan agar seluruh lulusan bisa beradaptasi dengan kondisi lingkungan belakangan ini. “Kita harus juga responsive dan adaptif agar dapat bersaing dan memenangkan persaingan” ujarnya. Sebagai insan yang dibekali ilmu ekonomi dan bisnis, seluruh peserta hendaknya mampu berkreasi melakukan kerja apapun dalam bidang keahliannya yang bermanfaat bagi khalayak ramai. Zul menutup sambutan dengan berpesan agar terus belajar dimanapun kapanpun dan dari siapapun. “Tetap menjaga Kesehatan dan mematuhi protocol Kesehatan serta tidak lupa untuk tetap produktif” tutupnya.

 

Ada yang berbeda pada pelaksanaan Yudisium XVIII Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau kali ini. Bersamaan dengan habisnya masa jabatan Ketua dan Sekretaris seluruh program studi (prodi) yang ada di FEB, sebelum menutup acara turut dilaksanakan penyerahan kenang-kenangan sebagai penghormatan masa bakti Ketua dan Sekretaris Program Studi Akuntansi Agustiawan, SE., M.Sc., Ak beserta sekretaris Siti Rodiah, SE., M.Sc, ketua prodi Ekonomi Pembangunan Jeki Algusri, SE., M.M, ketua prodi Keuangan dan Perbankan Siti Hanifa Sandri, SE., M.Si, dan ketua prodi manajemen Wan Laura Hardilawati, SE., M.Si. Serah terima cinderamata ini diserahkan langsung oleh Dekan FEB dan diakhiri dengan foto bersama. setali tiga uang, Yudisium dilaksanakan di sore hari dan diakhiri dengan buka puasa Bersama. Menjelang waktu berbuka puasa, FEB menghadirkan Ust. Mizan Asnawi, SE., M.Ec.Dev untuk memberikan Tausyiah Ramadhan menjelan berbuka. Kegiatan ditutup dengan buka puasa Bersama sesama civitas akademika FEB yang hadir pada kegiatan tersebut serta solat magrib berjamaah.







[vfb id=53]

[vfb id=52]

[vfb id=50]

[vfb id=49]

[vfb id=48]

[vfb id=47]

[vfb id=46]

[vfb id=45]