Berbagi Kebahagiaan Dengan Masyarakat Flores

Pekanbaru – Pada tanggal 9 sampai tanggal 10 April 2021, telah dilaksanakan acara yaitu penggalangan dana untuk masyarakat dampak bencana alam banjir bandang di Flores, Nusa Tenggara Timur. Acara yang dilaksanakan selama 2 hari ini, diikuti oleh mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan dari angkatan 2017, 2018, 2019 dan angkatan 2020 di pimpin oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMA EP) yaitu Erenzi Tahara. Sebelum penggalangan dana dimulai, seluruh angkatan mahasiswa dikumpulkan terlebih dahulu di kampus Universitas Muhammadiyah Riau. Ketika semua mahasiswa sudah terkumpul, ketua Hima EP memberikan informasi berupa arahan bagaimana sistematis penggalangan dana tersebut. Setelah itu, seluruh mahasiswa berangkat menuju lokasi penggalangan dana yaitu di simpang lampu lalu lintas harapan raya dan simpang lampu lalu lintas jalan durian. Setiba di lokasi penggalangan dana, ketua hima ep mengingatkan kembali tata tertib dan aturan selama penggalangan dana berlangsung, agar penggalangan dana ini dapat berlangsung secara lancar dan kondusif.pengumpulan dana untuk masyarakat flores ini berlangsung selama 1 jam,yaitu dimulai dari jam 17:00 wib hingga jam 18:00 wib. Tujuan dari penggalangan dana ini untuk membantu saudara yang terdampak bencana alam untuk melengkapi kebutuhan yang dibutuhkan. Seperti keperluan sehari-hari berupa beras, telur, minyak, sabun, selimut, perlengkapan bayi ataupun balita, serta pakaian untuk pria dan wanita dewasa.

Setelah penggalangan dana selesai, ketua hima ekonomi pembangunan mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti acara penggalangan dana untuk masyarakat flores, nusa tenggara timur.” Dan semoga ini menjadi motivasi untuk teman-teman untuk peduli dan ikut andil dalam setiap kegiatan apapaun, saya berharap untuk kedepannya keluarga kita lebih solid,kompak,dan lebih semangat lagi” tutur ketua hima ep. (HIMA EP)

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)