Prodi Dan HIMA Akuntansi Taja Webinar ‘’Akuntansi Itu Mudah’’

Pekanbaru – Sabtu, 10 April 2021 dilaksanakan Webinar dengan tema “Akuntansi Itu Mudah”. Kegiatan  ini diselenggarakan Via Zoom. Dimulai pada pukul 09.00 – 11.30 WIB dan dihadiri oleh :

-Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau yaitu, Bapak Zul Azmi.,SE.,M.Si.,Ak.,CA  ,

-Ketua Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau yaitu, Bapak Agustiawan, SE.,M.SC.,Ak ,

-Pembina Himadiksi yaitu Ibu Ramagita Suci,SE.,M.Ak. ,

-Dosen Akuntansi Ibu Linda Hetri Suriyanti,SE.,M.Ak.,Ak.,CA

Himpunan Mahasiswa Prodi Akuntansi yang bekerja sama dengan Prodi Akuntansi FEB Universitas Muhammadiyah Riau memiliki agenda Webinar Akuntansi yang bertema “Akuntansi itu Mudah”. Adapun tujuan dari kegiatan Pelatihan ini sebagai berikut. Memberi tahu peserta bahwa akuntansi itu mudah jika mengerti cara yang tepat akan terasa mudah dan menyenangkan. Memahami akuntansi memiliki peran yang sangat penting diperlukan untuk mencapai suatu bisnis yang stabil.

Webinar ini dihadiri oleh siswa dan mahasiswa baik dari riau maupun dari luar riau. Adapun peserta nya berasal dari siswa dan mahasiswa yaitu SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru, SMAN 1 Kampar Timur,SMKN 1 Pekanbaru, Universitas Muhammadiyah Riau,Universitas Riau,Universitas Lancang Kuning,Universitas Langlangbuana (Bandung,Jawa Barat) ,Universitas Komputer Indonesia(Bandung,Jawa Barat), Universitas Winaya Mukti (Sumedang, Jawa Barat),Universitas Widyatama (Bandung,Jawa Barat), Universitas Mataram (NTB), Universitas Tadulako (Palu, Sulawesi Tengah).

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)