Civitas Akademika UMRI Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2020

Pekanbaru – Civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau berkumpul pada hari Selasa pagi (22/12/20) di Aula gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Riau. Kegiatan dengan tajuk “Refleksi Akhir Tahun” ini dihadiri oleh hampir seluruh lapisan yang ada di UMRI dimulai dari Pimpinan wilayah Muhammadiyah Riau, jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Riau, jajaran pimpinan fakultas, program studi, dan unit pelaksana teknis yang ada di dalam lingkungan universitas juga tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan, dimana setiap peserta yang hadir diwajibkan berjarak juga menggunakan masker sepanjang acara. Refleksi Akhir Tahun dibuka oleh kajian singkat disampaikan oleh Dr. Muhammad Syahrullah, S.E., MM. Dalam kajian singkatnya, Syahrullah berpesan untuk selalu istiqomah menjaga diri terutama dalam kondisi COVID-19 ini.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan akhir tahun oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Dr. H. Mubarak, M.Si. Mubarak terkhusus melaporkan perkembangan dari universitas dalam berbagai aspek, seperti perkembangan jumlah penerimaan mahasiswa baru, perkembangan program studi baik dari akreditasi maupun jumlah dosen, juga kualitas dosen tersebut dilihat dari perbandingan rasio dosen/mahasiswa, jabatan fungsional, sertifikasi dosen, juga jumlah doktor yang semakin bertambah. Selain itu, Mubarak juga turut menyampaikan visi Universitas Muhammadiyah Riau yang akan mengejar membangun beberapa program studi baru diantaranya Kedokteran, Kebidanan, juga S2 Manajemen. Laporan juga berisi mengenai perkembangan sarana dan prasarana yang ada di universitas.

Kegiatan ditutup oleh Ketua Badan Pembina Harian UMRI,  Prof. Dr. Isjoni, M.Si, yang kembali menyegarkan sekaligus mengingatkan seluruh civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau agar tetap semangat dalam berkarya dengan dukungan dari universitas.

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)

Permohonan Peminjaman

    Data Mahasiswa Peminjam

  • Data Buku Yang Akan Dipinjam

 

Verifikasi