Club Penelitian Akuntansi, Sinergi HIMADIKSI dan Prodi Akuntansi

Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HIMADIKSI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMRI secara perdana membuka club penelitian akuntansi dimana pendaftaran nya di buka pada tanggal 21 sampai 24 April 2021. Club penelitian ini dibentuk khusus untuk mahasiswa prodi akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMRI. Adapun kegiatan club nanti nya akan di laksanakan dilingkungan kampus umri atau melalui video conference. Tujuan club ini terbentuk yaitu sebagai wadah kreatifitas mahasiswa dibidang penelitian khususnya dalam ilmu akuntansi. Maka dari itu HIMADIKSI berinisiatif dan bersinergi dengan Prodi Akuntansi, dikarenakan selama ini penelitian masih menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar mahasiswa. Club ini berguna untuk mahasiswa yang mau belajar lebih banyak tentang penelitian dan tentu nya akan sangat berguna dalam pembuatan skripsi. Cara bergabung menjadi anggota club itu mudah, memenuhi persyaratan yaitu Mahasiswa semester 2,4, dan 6, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00, melampirkan Kartu Hasil Studi (KHS) dan Kartu Rencana Studi (KRS) terakhir serta Scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) kemudian mengisi formulir pendaftaran di link yang telah tersedia.

Jadilah Bagian dari Hall Of Fame FEB UMRI!

    Data Diri

  • Pencapaian

 

Verifikasi

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)