Kunjungan SMA Negeri Binaan Khusus Dumai ke FEB UMRI

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaraktuh.
Salam Mahasiswa!
Apa kabar nih semuanya? Semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT.
Sudah lama sekali rasanya Admin SY tidak menemani teman-teman di site FEB UMRI ini.

Jadi, ada kabar terbaru apa di FEB UMRI?
Sebenarnya sudah banyak sekali kegiatan FEB UMRI yang belum sempat Admin SY bagikan ke teman-teman semua.
Oke, langsung saja.

Pada 20 Oktober 2016 lalu, UMRI khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMRI kedatangan tamu yang cukup jauh dari SMA Negeri Binaan Khusus (BinSus) Dumai. Nah, jadi, teman-teman kita dari SMA Negeri Binsus Dumai ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai Universitas Muhammadiyah Riau. Tim Promosi UMRI pun bekerjasama dengan Duta Promosi di tiap Prodi yang ada di Universitas Muhammadiyah RIau, yang kebetulan Admin SY ditunjuk untuk mewakili prodi Akuntansi dalam mempromosikan prodi Admin kepada teman-teman SMA Negeri Binsus Dumai.

Berikut nama-nama Duta Promosi dari prodi yang ada di Universitas Muhammadiyah Riau ; Nico Ciri Bati (Teknik Industri), Adila Nafisah (Biologi), Nonie Githa Andriani (Teknik Informatika), Fitri Purnama (Kimia), Syalma Yoreza (Akuntansi), Muhammad Iqbal (Hukum), Wahyu Ramadhan (Teknik Otomotif), Rezki Nasrullah (Sistem Informasi), Elfika Shafitri (Keperawatan), Dinia Putri (Teknik Informatika), Susmigarti Harpi (Ilmu Komunikasi), Okta Jamil (Keuangan dan Perbankan), Muhammad Hidayat (Ilmu Komunikasi).

Nah nama-nama tersebut dipercayakan untuk  mempresentasikan prodinya masing-masing kepada adik-adik dari SMA Negeri Binaan Khusus Dumai. Namun di site Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMRI ini, admin SY hanya akan membagikan dokumentasi SMAN Binsus Dumai saat mengunjungi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMRI saja. Yuk, lihat kegiatannya dibawah ini.

 

 

 

DSCF7310
Welcome to UMRI!

 

DSCF7496
Bank Mini milik Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMRI

 

DSCF7508
Adik-adik SMAN Binsus unjuk kebolehan dalam menggunakan peralatan yang sudah dipandu sebelumnya

 

DSCF7506
Okta Jamil (Keuangan dan Perbankan) mempresentasikan ruangan Bank Mini FEB UMRI. Di foto ini kelihatan sekali adik-adik sangat antusias dengan Bank Mini FEB UMRI. Mereka mencoba bagaimana rasanya duduk dimeja Teller dan merasakan bagaimana menjadi staff Bank ‘Sementara’. Hehehe

 

DSCF7504

DSCF7509
Wihhh.. Adik-adiknya pada rebutan ingin mempraktekkan langsung peralatannya..

 

DSCF7494

 

DSCF7498
Ada adik-adik yang bertanya, “Kak Jamil, kenapa nama Bank Mini nya Bank Mini Sang Surya?”

 

DSCF7499

DSCF7500

DSCF7626
Foto bersama seluruh panitia, teman-teman SMAN Binsus, Tim Promosi UMRI, dan bapak/ibu guru SMAN Binsus Dumai

 

DSCF7629

DSC_0009

DSCF7632
Seluruh perwakilan prodi berkumpul saat acara selesai di Aula Kampus 1, beberapa lainnya masih berada di Kampus 2 dengan tugas yang lain. Dipimpin oleh Luthfi Agustian, S.I.Kom selaku Tim Promosi UMRI.

 

DSCF7620
Ketua Promosi UMRI (Edo Arribe, MMSi) bersama Kepala SMAN Binsus Dumai dalam pertukaran Cinderamata

 

DSCF7618

 

 

 

 

DSCF7565
4 perwakilan prodi foto bersama

 

 

DSC_0005
Saat presentasi awal oleh kak Luthfi Agustian, S.I.Kom

 

 

Jadilah Bagian dari Hall Of Fame FEB UMRI!

    Data Diri

  • Pencapaian

 

Verifikasi

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)