Pelantikan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Keuangan & Perbankan Periode 2021/2022

Pekanbaru – Alhamdulillah, pada Selasa, 18 Januari 2022, Himpunan Mahasiswa Keuangan & Perbankan (HIMA KP) Universitas Muhammadiyah Riau telah melakukan pelantikan pengurus baru periode 2021/2022. Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Gedung Rektorat lantai 3 Universitas Muhammadiyah Riau. Acara dihadiri oleh Bapak Zul Azmi SE., M.Si., Ak., CA., CSRS selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ibu Neng Murialti, S.E., M.Si selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ibu Siti Hanifa Sandri, S.E., M.Si selaku Ketua Program Studi Keuangan & Perbankan, Ibu Norra Isnasia Rahayu, SE.,MSA.,Ak.,CA selaku Pembina Himpunan Mahasiswa Program Studi Keuangan & Perbankan, Ketua BEM, BLM, dan HIMA selingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, para demisioner HIMA KP, ketua MAPALA, ketua IMM, mahasiswa/i Keuangan & Perbankan, serta para tamu undangan lainnya.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudari Tiara Jeslina, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Ketua Program Studi Keuangan & Perbankan. Dalam sambutan tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Ketua Program Studi Keuangan & Perbankan berharap bahwa anggota HIMA yang baru dapat mengobarkan semangat baru pula. Dan acara utama yang telah ditunggu-tunggu berupa pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa Prodi Keuangan & Perbankan oleh Ketua Program Studi Keuangan & Perbankan.

 

Setelah serah-terima jabatan dari periode sebelumnya, Farhadiba Hakim selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Keuangan & Perbankan yang terlantik, mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai pemimpin baru. Ia juga menyampaikan bahwa HIMA adalah wadah baginya untuk mengembangkan potensi diri, ia memiliki harapan bahwa semoga pada masa kepemimpinannya dapat jadi lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya. Ia pun meminta supaya anggotanya dapat membantu dan bekerjasama memperkokoh kepemimpinan periode ini.

Selesai acara pelantikan, ketua beserta jajarannya dan para anggota Himpunan Mahasiswa Keuangan & Perbankan periode 2021/2022 melakukan foto bersama dengan para demisioner. Pada kepemimpinan baru ini, semoga lahir semangat baru yang lebih membara. Semoga tegaknya kepemimpinan yang baru dijadikan sekokoh-kokohnya. Sukses dan semangat.

(disadur dari artikel asli http://d3kp.feb.umri.ac.id/pelantikan-himpunan-mahasiswa-hima-keuangan-perbankan-periode-2021-2022/







[vfb id=53]

[vfb id=52]

[vfb id=50]

[vfb id=49]

[vfb id=48]

[vfb id=47]

[vfb id=46]

[vfb id=45]