PELANTIKAN BEM FEB UMRI “SPIRIT PEMBAHARUAN DALAM BINGKAI SOLIDARITAS”

Pekanbaru – Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau yang telah terpilih, untuk periode tahun 2021/2022, di Aula Gedung Rektorat, Lt3, Selasa (18/01) siang. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMRI, Zul Azmi, S.E., M.Si., Ak., CA., CSRS dan didampingi oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMRI, Neng Murialti, SE., M.Si. Serta juga Dihadiri oleh Ketua Umum IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah),Ketua BLM (Badan Legislatif Mahasiswa), Demisioner Bada

n Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2019 – 2021,serta BEM-F se lingkungan Uniersitas Muhammadiyah Riau dan Himpunan Se- lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Pelantikan ini dilakukan secara serentak dengan Himpunan Mahasiswa Keuangan Perbankan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau. Setelah BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis di lantik oleh Dekan lalu masuk dengan pelantikan Himpunan Keuangan dan Perbankan yang di lantik oleh Ka. Prodi Keuangan dan Perbankan.

Pelaksanaan pelantikan kian khidmat sejak lagu Indonesia Raya dinyanyikan diikuti oleh lagu Sang Surya, Mars Muhammadiyah dan Mars Mahasiswa tepat sebelum acara dimulai. Acara diisi dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan tentang kepengurusan BEM, pengucapan sumpah pengurus, penandatanganan SK, dan serah terima dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMRI periode 2021/2022 diketuai oleh Alfikri Habibullah mahasiswa prodi Ekonomi Pembangunan, dan Echal Archanna Rama, dari prodi Manajemen sebagai wakil ketua.

Sementara, Ketua BEM yang baru dilantik, Alfikri Habibullah mengatakan, akan menegakkan kembali BEM di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis serta menciptakan pembaharuan dan meningkatkan solidaritas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Artinya BEM FEB UMRI akan mengarahkan organisasi yang ada di bawahnya seperti HIMA Akutansi, HIMA Manajemen, HIMA EP, Dan HIMA KP, agar terbentuknya Spirit pembaharuan dalam bingkai Solidaritas di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (BEM)

 







[vfb id=53]

[vfb id=52]

[vfb id=50]

[vfb id=49]

[vfb id=48]

[vfb id=47]

[vfb id=46]

[vfb id=45]