Peresmian Tax Center UMRI

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Salam Mahasiswa!

Yaak teman-teman Mahasiswa semuanya, bertemu lagi dengan Admin SY. Kali ini Admin akan menginformasikan mengenai Peresmian Tax Center UMRI. Check it out.

Pada Selasa, 6 Maret 2018, Tax Center resmi ada di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri). Peresmian ini merupakan hasil kerjasama antara Umri dengan Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau.

Rektor Umri, DR Mubarak MSi dalam sambutannya mengaku terhormat karena adanya kerjasama dengan DKP ini. Karena sebagai kampus yang relatif muda, Umri memang butuh dukungan dari sejumlah pihak.

Menurutnya, Umri selalu berusaha mengikuti aturan yang ditetapkan negara. Salah satunya, dalam mengelola universitas adalah meningkatkan tata kelola. Dimana, didalamnya ditandai dengan peningkatan akreditasi dan akademik.

Bagi karyawan DJP yang ingin mengajar di Umri, Bapak Mubarak mengaku terbuka. Bahkan Umri akan memberikan nomor induk dosen khusus bagi yang mau mengajar sebagai tanda dosen dari kalangan profesional. Karena memang mahasiswa Umri juga membutuhkan ilmu perpajakan.

index

oke

ini-oke

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)

Permohonan Peminjaman

    Data Mahasiswa Peminjam

  • Data Buku Yang Akan Dipinjam

 

Verifikasi