Sidang Mubes HIMADIKSI, Memilih Penerus Generasi

Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HIMADIKSI) menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) pada Sabtu (06/02/21) lalu. Bertempat di Gedung Rektorat Ruang GR.605-606, mubes HIMADIKSI berjalan khidmat dan dihadiri oleh Ketua Program Studi Akuntansi Agustiawan, S.E., M.Sc., Ak secara daring melalui GoogleMeet, Sekretaris Program Studi SITI RODIAH, S.E., M.Sc, Pembina HIMADIKSI RAMA GITA SUCI, S.E., M.Ak, Demisioner ketua HIMADIKSI Tedi Setiawan, S.E juga 32 orang pengurus HIMADIKSI yang sedang berjalan.

Musyawarah besar ini menandakan berakhirnya jabatan pengurus himpunan mahasiswa, oleh sebab itu dalam musyawarah ini sekaligus dilaksanakan pemilihan ketua himpunan mahasiswa selanjutnya. Kandidat ketua HIMADIKSI di masa jabatan baru ini ada tiga orang, dimana satu kandidat atas nama Dian Hafiza Triana terpilih sebagai Ketua HIMADIKSI dengan perolehan 18 suara dan kandidat lain di urutan kedua dengan perolehan 16 Suara bernama Elva Sari terpilih sebagai Wakil Ketua HIMADIKSI.

Dengan berakhirnya masa jabatan pengurus HIMADIKSI yang lama dan terpilihnya ketua dan wakil HIMADIKSI yang baru, diharapkan ormawa ini akan semakin dekat dengan mahasiswa, mampu menjadi pengayom bagi anggota himpunan lainnya, serta mampu membawa nama Program Studi Akuntansi semakin harum baik di internal universitas maupun di masyarakat umum.

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)

Permohonan Peminjaman

    Data Mahasiswa Peminjam

  • Data Buku Yang Akan Dipinjam

 

Verifikasi