UMRI’S ACCOUNTING OLYMPICS 2016

DSCF4119

 

 

Assalamu’alaikum wr.wb

Salam Mahasiswa!

Baru- baru ini Universitas Muhammadiyah Riau telah menyelenggarakan Olimpiade Akuntansi yang ditaja oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya HIMA Akuntansi.

Olimpiade ini diselenggarakan dan diadakan khusus untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Se-Provinsi Riau.

Diatas adalah foto Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Riau  yakni Bpk. Bakaruddin, SE, MM.  Nah, bagi teman-teman yang ingin tahu bagaimana serunya acara tersebut, yuk kita intip dibawah ini!

DSCF4139
Nah, ini adalah foto bersama seluruh peserta Olimpiade Akuntansi 2016 UMRI. Di fototersebut ada Kaprodi Akuntansi Ibu Evi Marlina SE, Bapak Bakaruddin SE, MM selaku Wakil Rektor II UMRI , Bapak Zul Azmi, SE, Ak, M. Si, CA  selaku Dekan Fekon UMRI, Kak Ade selaku Gubernur Fakultas Ekonomi serta masih banyak teman-teman yang lainnya (termasuk para peserta Olimpiade Akuntansi).

 

 

 

DSCF4096
Nah, berikut adalah foto Ibu Kaprodi Evi Marlina SE dan beberapa peserta Olimpiade dari SMK Negeri 1 Pekanbaru.

 

 

DSCF4134
Terakhir, ini adalah foto seluruh peserta Olimpiade Akuntansi UMRI 2016. Terimakasih ya atas semangatnya! Berjuang selalu!

 

Itulah beberapa informasi mengenai acara UMRI’S ACCOUNTING OLYMPICS 2016. Teman-teman ingin tahu siapa pemenang Olimpiade tersebut? Silahkan simak postingan admin berikutnya ya! He he he

Terimakasih atas kunjungannya, salam hangat dari Admin SY (kebetulan Admin adalah mahasiswi prodi Akuntansi).

Wassalamu’alaikum wr wb 🙂

 

 

-Admin SY

 

 

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)