Bantuan SPP Semester 20201

Assalam’alaikumWr.Wb

Disampaikan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis bahwa Pemerintah Indonesia bersama Universitas Muhammadiyah Riau memberikan bantuan pendidikan sebagai implementasi dari arah kebijakan pendidikan tinggi untuk mengantisipasi dampak COVID-19 .

Bantuan SPP diberikan untuk semester ganjil 20201 kepada mahasiswa yang terdampak COVID-19 (berlaku seluruh REG) dengan ketentuan sebagai berikut :

Penerima Bantuan
  • Mahasiswa yang terdampak COVID-19 (dibuktikan dengan surat)
  • Hanya untuk mahasiswa semester 3, 5, dan 7 pada semester 20201
  • berlaku untuk mahasiswa seluruh REG
Berkas Pendaftaran
  • (Wajib) – Surat Pernyataan Terdampak COVID-19 (Unduh disini)
  • (Wajib) – Surat Pertanggungjawaban Mutlak (Unduh disini)
  • (Wajib) – Surat Aktif Kuliah (Cetak melalui SIAM)
  • (Disarankan) – Bukti aktif dalam organisasi/kegiatan, baik tingkat fakultas atau universitas
  • Map berkas :
    • Akuntansi = Hijau
    • Manajemen = Biru
    • Ekonomi Pembangunan = Kuning
    • Keuangan & Perbankan = Merah
Penyerahan Berkas
  • Diserahkan ke Tata Usaha Fakultas
  • Pengumpulan berkas paling lambat tanggal 10 Agustus 2020
  • Jam operasional Tata Usaha selama pandemi COVID-19 08.00 – 16.00
  • Berkas yang diserahkan lewat dari tanggal dan waktu tersebut tidak diterima (kecuali ada pengumuman perpanjangan penyerahan berkas)
Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)

Permohonan Peminjaman

    Data Mahasiswa Peminjam

  • Data Buku Yang Akan Dipinjam

 

Verifikasi