Jadwal Pendaftaran dan Pelaksanaan K uliah Kerja Nyata (KKN) Ke-XI Tahun  2021

Sehubungan dengan penyelenggaraan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) ke-XI Tahun 2021 bersama ini kami Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah menginformasikan terkait tahapan pendaftaran serta jadwal pelaksanaan KKN-PPM Tahun 2021 sebagai berikut :

1. 11 s.d 25 Juni
2021
Melakukan pendaftaran di siam.umri.ac.id pada mata kuliah KKN semester Genap TA. 2020/2021, dengan cara :

1. Mengisi biodata dan mengupload pas photo warna terbaru (Menggunakan Jaket Almamater),

2. Mengunduh, mencetak dan mengisi “surat pernyataan mengikuti ketentuan dan peraturan pelaksanaan KKN-PPM Tahun 2021” serta menandatangani surat pernyataan di atas materai 10000,

3. Menggunggah surat pernyataan yang telah ditandatangani di atas materai pada tempat yang disediakan,

4. Panitia akan memverifikasi kelengkapan pendaftaran mahasiswa, jika status “OK” mahasiswa dapat mencetak kartu peserta KKN.

2. 11 Juni s.d 17 Juli 2021 Pembayaran Uang KKN-PPM sebesar Rp. 500.000 melalui Bank dan konfirmasi ke bagian keuangan.
3. 17 Juli 2021 (tentative) Pembekalan KKN-PPM Ke – XI
4. 30 Agustus – 30 September
2021
Pelaksanaan KKN-PPM Ke XI
5. 30 Oktober
2021 (tentative)
KKN Award

Demikian disampaikan, untuk diperhatikan dan diikuti. Wassalam’alaikum, w. w.

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Formulir Pendaftaran

 

Verifikasi Pendaftaran

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)