Inkubasi Keuangan Digital Bank Riau Kepri dan AFSI

Assalam’alaikum, wr. wb

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya inkubasi terkait keuangan digital (fintech, paytech, startup) oleh Bank Riau Kepri bekerjasama dengan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) yang berutujuan mendukung ekosistem keuangan digital melalui program bimbingan rancangan dan penyempurnaan konsep, produk, pemasaran serta berbagai hal yang dapat mempercepat pertumbuhan bisnis terkait keuangan digital, maka dengan ini mengundang mahasiswa/i UMRI untuk dapat berpartisipasi pada acara dimaksud dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. persyaratan peserta inkubasi :
    • Domisili Provinsi Riau & Kepulauan Riau
    • Kategori perorangan, pria & wanita berusia >21 s.d 30 tahun
    • memiliki ide produk  maupun inovasi di bidang teknologi yang telah berbasis bisnis
    • mampu mengikuti program inkubasi sampai selesai
    • mengirimkan proposal konsep produk/inovasi (format terlampir)
  2. Bank Riau Kepri dan AFSI akan melakukan seleksi terhadap proposal dan menentukan peserta yang lolos untuk mengikuti program inkubasi
  3. data diri dan proposal dapat disampaikan melalui email digi@bankriaukepri.co.id . koordinasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut : Bengki Gultom

Demikian disampaikan, Terimakasih.

Wassalam’alaikum, wr. wb.

> Download Format Proposal Konsep Produk

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Formulir Pendaftaran

 

Verifikasi Pendaftaran

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke DAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)