Program Pengembangan Softskills Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi Perwakilan FEB UMRI

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu.

Salam Mahasiswa!

Hai teman-teman seperjuangan, sudah lama tidak kita tak bersua di website FEB ini.

Ya, benar sekali. Ini adalah Admin SY. Nah, di postingan kali ini, sudah banyak sekali kegiatan-kegiatan yang belum Admin post dikarenakan kegiatan Admin lagi sibuk-sibuknya banget. Admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak menemani dan memberikan informasi selama 3 bulan ini :’)

Nah, teman, kali ini admin akan memberikan dokumentasi saat adanya  kegiatan Pengembangan Softskills Mahasiswa Penerima Beasiswa yg di khususkan kepada mahasiswa penerima dari FEB UMRI saja yaa..

 

Acara  ini merupakan kegiatan wajib yang akan di tempuh mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi, hal ini bertujuan agar mahasiswa tidak hanya aktif di bangku perkuliahan saja, tetapi di tuntut agar aktif dikegiatan non-class agar softskillsnya dapat dikembangkan.

Nah, pertemuan ini dilaksanakan pada 2 Maret 2017 silam, dimana narasumbernya adalah Mr. Coklat (nama panggilan), kegiatan ini dipercayakan kepada BAAK UMRI sebagai panitia pelaksana. Kebetulan Admin  juga ikut sebagai peserta di kegiatan ini. Menurut admin, kegiatan ini sangat menyenangkan dan seru sekali walaupun sedikit capai karena acara diadakan dari pagi hingga petang 😀

Langsung saja ya, admin hanya punya beberapa foto saja dan itupun isinya hanya perwakilan dari FEB UMRI saja. .

CHECK IT OUT,

20170301_080951

1488368773863

Sekian informasinya, foto lain akan menyusul yaaa…

Wassalamu’alaikum warahmatullah.

Instruksi

1. Membayar uang pembuatan KTM ke Tata Usaha sebesar Rp. 60.000
2. Mengisi formulir pengajuan di halaman ini


Syarat Foto

1. Foto berbentuk file asli (bukan foto menggunakan HP)

2. Ukuran foto 3x4

3. Berfoto dengan posisi serong

4. Foto wajib menggunakan Jas Almamater
5. Latar Belakang Merah
6. FILE diberi nama dengan format berikut : Nama_NIM

Pengajuan Pembuatan KTM Baru

 

Verifikasi

Tata Cara Pengajuan Surat

1. Pastikan sudah membaca syarat surat terlebih dahulu
2. Pilih dan download format surat yang dibutuhkan,
3. Edit isi surat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa masing-masing,
4. Cetak surat,
5. Minta tandatangan pejabat yang tertera di surat (Ka.Prodi/Dosen PA/dll),
6. Serahkan ke Pihak yang tertera di syarat surat

 

Silahkan download format surat dibawah sesuai kebutuhan

> Permohonan Data Fakultas Untuk Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Pra Proposal Penelitian (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Data Tugas Mata Kuliah (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Input Mata Kuliah / KRS (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Kembali Kuliah Setelah Cuti (Serahkan ke BAAK)


> Permohonan Pindah Regular (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Program Studi (Serahkan ke Tata Usaha)

> Permohonan Pindah Universitas (Serahkan ke Tata Usaha)


> Permohonan Pengunduran Diri (Serahkan ke Tata Usaha)

Permohonan Peminjaman

    Data Mahasiswa Peminjam

  • Data Buku Yang Akan Dipinjam

 

Verifikasi